Selasa, 08 Januari 2013

Resep Membuat Es Soda Gembira Pakai Susu

Ingin Membuat minuman sederhana yang segar mudah dan enak. Mungkin sekali kali anda boleh mencoba resep membuat soda gembira. Seperti namanya selain membuat gembira minuman soda gembira sangat mudah kita buat.

Es soda gembira atau nama lainnya soda susu memang nikmat disajikan saat santai bersama teman.  Es soda ini memang minuman segar dan enak. Namun sebaiknya jangan terlalu sering karena dapat membahayakan kesehatan.

Bahaya soda susu jika kita konsumsi setiap hari bisa meningkatkan resiko osteoporosis dan menyebabkan tulang rapuh.  Tapi entah benar salah satu manfaat soda susu bisa untuk membersihkan paru paru. Tapi saya pribadi suka  coba dengan es soda susu gembira yang penting jangan keseringan. Cara membuat soda gembira sangat mudah cobain yuk.

resep membuat es soda gembira enak dan segar

Bahan Membuat Es Soda Gembira
air soda
sirup rose
susu kental manis putih
es batu

Cara membuat Es soda Gembira
  • siapkan gelas besar, masukan susu kental manis kedalamnya selanjutnya tambahkan sirup rose.
  • pecahkan es batu dan masukan kedalam gelas.
  • masukan air soda. aduk sampai rata. soda gembira siap dinikmati.
Jika kita membeli biasanya air soda lebih banyak maka kita bisa menuangkan air soda secara bertahap dan mengaduk setengah isi susunya. Demikian resep membuat soda gembira yang sangat simple. Anda dapat mengkreasikannya sesuai selera anda. Jangan kerseringen yah untuk itu cobalah resep puding sehat yang mudah dan sederhana.