Minggu, 13 Januari 2013

Game Masak Kue Online Permainan Gratis Belajar Memasak

Memasak kue memang kegiatan yang sangat menyenangkan, apalagi jika kegiatan  memasak ini dibuat simulasi dalam sebuah game tentunya akan semakin menarik. Dari sebuah game masak kue kita bisa melakukan simulasi proses pembuatan kue step by step sehingga bisa menambah wawasan kita tentang bagaimana cara membuat kue dengan sebuah game. Game Membuat kue biasanya dalam bentuk 2 dimensi dan dibuat semirip mungkin dengan proses aslinya.

Walaupun sederhana namun ternyata game online cewe ini banyak dicari juga lho setidaknya menurut data dari google ada sekitar 60 ribu orang mencari permainan memasak kue ini.  Wow.... banyak juga yah.... kebanyakan yang suka bermain game memasak kue adalah kaum wanita karena game ini tergolong permainan yang dibuat untuk wanita. Namun ada juga lho laki laki yang suka dengan game ini karena simple tak seperti game game lain yang biasa para laki laki mainkan.

permainan wanita game online masak kue

Silakan dicoba salah satu game memasak kue berikut. Game ini adalah Game memasak kue natal  Caranya mudah, cukup menggunakan mouse nanti akan dipandu bagaimana cara bermain game tersebut.


Game tersebut bisa juga anda mainkan langsung di situs aslinya di TopCookingGames.com. Game simulasi dengan bahasa indonesia juga banyak beredar di internet. Beberapa penyedia layanan game online gratis bahasa indonesia adalah GirlsGoGames.co.id dan Games.co.id. selain game memasak kue disana juga terdapat aneka game online lain yang bisa kita gunakan untuk belajar memasak.

Bagi kamu yang suka memasak kuegame online memasak kue ini perlu dicoba karena game masak kue ini sangat mengasikkan lho. game memasak kue  ini gratis tidak perlu di instal, cukup dimainkan di browser kita saja asalkan komputer kita sudah terpasang flash player. Cepat atau lambatnya permainan memasak kue ini dipengaruhi kecepatan internet anda. Namun jika sudah siap 100% game memasak kue bisa kita jalankan tanpa koneksi internet atau offline karena sudah tersimpan dalam cache komputer.

Setelah mencoba permainan game memasak kue online. Coba juga membuat aneka kue beneran yang ada disini salah satu yang paling banyak dicari adalah resep membuat kue ulang tahun. Selain kue ulang tahun diisini juga ada banyak aneka macam kue mulai dari kue kering, kue basah, roti goreng dan aneka kue tradisional.